Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ucapan Kepasrahan Vicky Prasetyo Cintanya Diputus Sepihak Oleh Zaskia Gotik

Inilah ucapan kepasrahan Vicky Prasetyo setelah cintanya diputus secara oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ucapan Kepasrahan Vicky Prasetyo Cintanya Diputus Sepihak Oleh Zaskia Gotik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik berurai air mata saat menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut saat melamarnya masih berstatus sebagai suami orang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diputuskannya tali pertunangan yang baru saja dijalin antara Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik, sudah diikhlaskan oleh Vicky. Ia pun mempunyai pesan yang ingin disampaikan kepada mantan tunangannya tersebut.

"Zaskia adalah kekasih terakhir saya setelah hati dan perasaan saya sudah sepakat untuk mengakhiri petualangan kisah asmara saya," katanya saat dihubungi pada Jumat (6/9).

Namun demikian, biar bagaimanapun ia melihat Zaskia mempunyai hak untuk mengambil keputusannya sendiri. Ia berusaha ikhlas diputus meski dari lubuk hatinya dia merasa tersayat- sayat.

"Zaskia punya hak untuk mengambil sikap dan keputusan ini. Termasuk membatalkan pertunangan dan mengakhiri hubunganya dengan saya," ujarnya.

Pria berusia 29 tahun itupun berencana akan angkat bicara pada waktu yang tepat nantinya. Termasuk tudingan negatif yang ditujukan kepadanya.

"Segera bila suasana hati saya sudah nyaman, saya pasti akan preskon. Apa yang saat ini (hujatan) dialamatkan kepada diriku, baik benar atau tidaknya, itu adalah bagian masa lalu dan setiap manusia tidak bisa mencegah itu," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Klik foto-foto tangisan *Zaskia Gotik

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas