Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibu Zaskia Gotik Sakit Mendengar Anaknya Ditipu

Zaskia Gotik mengakui ibunya sempat jatuh sakit lantaran malu memikirkan anaknya yang sudah ditipu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ibu Zaskia Gotik Sakit Mendengar Anaknya Ditipu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut saat melamarnya masih berstatus sebagai suami orang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Pengalaman pahit yang dialami Zaskia Gotik sampai membuatnya trauma. Ia tak menyangka, keluguannya dalam bergaul justru dimanfaatkan oleh kaum lelaki.

Sedihnya lagi, hal ini tak hanya melukai hatinya, tapi juga orangtuanya. Bahkan, dikatakan Zaskia, ibunya sempat jatuh sakit lantaran malu memikirkan anaknya yang sudah menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo.

"Pastinya kondisi emak sama abah tidak baik, mungkin mereka tegar-tegarkan, kuat-kuatkan, setelah berita itu muncul emak sempet nangis dan sakit. Abah juga biasanya tegar dia nangis, tapi dia tegar-tegarin," kata Zaskia.

Saat ditemui Zaskia tak menampik, kejadian ini merupakan pengalaman yang paling berharga dalam hidupnya. Ia mengaku trauma dan tak mau mengalami hal buruk lagi.

"Trauma banget, Eneng sebelumnya ngomong di media, ini pilihan Eneng yang terbaik, Eneng pengin menikah, Eneng sudah menemukan sosok pria yang Eneng dambakan, ternyata semuanya palsu. Eneng kasihan sama emak dan abah," ucapnya menangis.

Namun, di sisi lain, pelantun lagu 'Satu Jam' saja ini mengaku beruntung memiliki orangtua yang bijak menangani masalah ini.

"Orangtua serahkan semua sama Eneng, Eneng yang menjalankan, yang terpenting Eneng bahagia, Eneng sudah bisa menilai dan ambil keputusan," katanya. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas