Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Ultah Ke-76, Titiek Puspa Menatap Langit dan Bilang Begini Pada Tuhan

Titiek Puspa menatap langit dan berujar kepada Tuhan pada saat ulangtahun ke-76 hari ini, 1 November 2013.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Hari Ini Ultah Ke-76, Titiek Puspa Menatap Langit dan Bilang Begini Pada Tuhan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi legendaris Titiek Puspa yang memiliki nama asli Sudarwati saat merayakan ulang tahunnya yang ke-76 tahun di Puspa Catering, pancoran Timur, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan: Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Artis senior Titiek Puspa tak habis-habisnya mengucap syukur karena usianya bertambah. Hari ini, 1 November 2013, ia merayakan ulangtahun yang ke 76 tahun.

"Begitu ingat 76 tahun, aduh Gusti terima kasih sekali, terima kasih. Tadi malam, tepat pukul 12, saya lihat ke langit, saya berterima kasih," ucapnya, Jumat, (1/11/2013), saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Di usianya yang memang tak lagi muda, nenek bernama asli Sudarwati itu, masih diberi kesempatan melakukan banyak hal. Ia masih aktif di dunia entertainment meskipun intensitasnya tidak sepadat dulu.

"Sampai sekarang saya masih bisa berbuat sesuatu," lanjutnya.

Tujuh puluh enam bukan waktu yang sebentar. Banyak rangkaian peristiwa dilewatinya. Ia benar-benar tak menyangka Tuhan memanjangkan usianya.

"Sekarang usia saya 76 tahun, wah banyak juga yah. walaupun saya dikasih sakit selama beberapa bulan, sakit banget, sampai enggak tahan. Tapi Tuhan memberikan saya kesembuhan. Itu luar biasa," tandas pelantun lagu legendaris, "Kupu-kupu Malam" itu.

BERITA TERKAIT

Klik foto-foto ulang tahun ke-76 *Titiek Puspa

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas