Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Tiri Angelina Sondakh Sedih Hukuman Mamanya Lebih Berat

Vonis yang memperberat hukuman Angelina Sondakh dari 4,5 tahun menjadi 12 tahun penjara membuat dua anak Adjie Massaid, Zahwa dan Aliya sedih

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak Tiri Angelina Sondakh Sedih Hukuman Mamanya Lebih Berat
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Angelina Sondakh (tengah) mendapatkan dukungan moril dari kedua anaknya, Aaliyah Massaid (kiri), dan Zahwa Rezi Massaid (kanan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vonis yang memperberat hukuman Angelina Sondakh dari 4,5 tahun menjadi 12 tahun penjara oleh Mahkamah Agung, membuat semua anggota keluarga Angie menjadi sedih. Termasuk dua anak Adjie Massaid, Zahwa dan Aliya.

Untuk itu, Mudji Massaid pun berusaha memberikan pengertian kepada anak tiri Angelina Sondakh ini agar lebih tabah dalam menghadapi ujian kali ini.

"Saya cuma bisa bilang, tunggu saja. Apalagi sekarang mereka juga down mendengar putusan ini," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2013).

Adik Adjie Massaid itu meyakini bahwa keponakannya tersebut sudah mengetahui putusan yang dijatuhkan terhadap ibu tirinya tersebut. "Mereka pasti sudah tahu dari televisi, dan dari teman-temannya juga pasti sudah tahu," ungkapnya.

Meski demikian, dirinya menambahkan bahwa Zahwa dan Aaliya sudah lama tidak bertemu dengan Putri Indonesia 2001 itu. "Tiga minggu yang lalu, mereka ketemu mamanya di Pondok Bambu," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas