Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mudji Massaid: Meski Angie Salah, Saya Tetap Dukung Dia

Adik dari Adjie Massaid itupun menegaskan bahwa apapun yang terjadi, dirinya tetap mendukung Angie.

zoom-in Mudji Massaid: Meski Angie Salah, Saya Tetap Dukung Dia
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Angelina Sondakh, Aaliya, dan adik Mudji Massaid 

Laporan Wartawan Warta Kota, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Vonis Mahkamah Agung yang memperberat hukuman Angelina Sondakh dari 4,5 tahun menjadi 12 tahun, dianggap wajar oleh sebagian orang. Namun pandangan yang berbeda justru dilihat oleh Mudji Massaid, adik ipar Angie.

"Dari mata mereka kan beda ya. Kalau saya selalu support keluarga," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2013).

Adik dari Adjie Massaid itupun menegaskan bahwa apapun yang terjadi, dirinya tetap mendukung Angie. Apalagi menurutnya, hukuman yang dijatuhkan kepada Angie sangatlah berat dan tidak sesuai terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Angie.

"Even Angie is wrong, I always support her. 12 tahun buat saya berat banget. Anak-anaknya kini menjadi korban," ucapnya.

Mudji juga menambahkan bahwa pihak keluarga besarnya sudah mengetahui putusan tersebut. Mereka pun sangat kaget dengan putusan yang dianggapnya sangat mengejutkan itu.

"Saya sudah telepon ke Belanda dan mereka enggak percaya, kok bisa dari 4 tahun jadi 12 tahun. Mama saya nangis di telepon, mama bilang 'kok bisa, anak-anaknya seperti apa sekarang," urainya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas