Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat di YouTube, Bupati Kotawaringin Timur Tuding Istri Sahnya Selingkuh?

Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi curhat di YouTube melalui lagu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Curhat di YouTube, Bupati Kotawaringin Timur Tuding Istri Sahnya Selingkuh?
Istimewa
Vita KDI dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, H Supian Hadi dikabarkan telah menikah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai saat ini, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi, masih enggan berkomentar seputar laporan istri sahnya, Iswanti ke Polisi terkait pernikahan sirinya dengan pedangdut Vita KDI.

Bahkan, sang bupati itu pun memilih curhat dengan cara berdendang dan meng-upload ke YouTube. Menyimak lirik Lagu yang tertera di YouTube dengan judul 'Menjauh Darimu' itu bercerita tentang orang yang dicintainya telah selingkuh.




Penggalan lirik lagu yang dilantunkan Supian terucap kata-kata, "Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku, kembali denganmu. Kau sungguh terlalu, telah bercinta dengan yang lain Kaupun tau, siapa dirinya, teman baikku Dan kini kupun merasakan, tak ada cinta untukmu lagi ,dan kini aku sudah tak mampu bersamamu lagi..."

Menyimak lirik tersebut apakah si bupati menuduh istri sahnya selingkuh? Atau sebaliknya?

Saat dikonfirmasi seputar hal itu, Supian enggan bicara gamblang. "Biarkan nanti pengacara saya yg mengurusnya, karena sudah saya serahkan smua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam untuk tidak mmperkeruh suasana," kata Supian lewat pesan pendek (sms) yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (28/11/2013) malam.

Seperti diberitakan, Supian Hadi dilaporkan istrinya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan kejahatan perkawinan serta melanggar UU Pernikahan Nomor LP 4138/2013/PMJ/Dit Reskrimum pada 21 November 2013. Sebab, pernikahan Supian dengan Vita KDI dianggap tidak sah karena Supian masih sah berstatus suami dari Iswanti selaku istri sahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas