Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Piyu: Saya Harus Protek Anak-anak

Satriyo Yudi Wahono alias Piyu mengaku belum bertemu dengan istrinya, Anastasia Florina Limasnax. Bahkan komunikasi pun tidak.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Piyu: Saya Harus Protek Anak-anak
Istimewa
Anastasia Florina dan Piyu Padi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu mengaku belum bertemu dengan istrinya, Anastasia Florina Limasnax. Bahkan komunikasi pun tidak.

"Belum, kami belum komunikasi sampai sekarang," ucapnya, Rabu, (4/12/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pentolan band Padi itu enggan berandai-andai apabila kelak bertemu dengan istrinya. Yang penting baginya sekarang adalah anak-anak dan keluarganya. Sebagai kepala rumah tangga, ia harus melindungi mereka.

"Saya harus protek anak-anak," lanjutnya.

Piyu belum bertemu dan berkomunikasi dengan istrinya semenjak kasus perusakan rumah dan mobil milik Adiguna Sutowo dan istri keduanya, Vika Dewayani di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, jadi sorotan media massa.

Tapi, masalah itu tidak membuat Piyu bermuram durja. Ia pun disibukkan dengan promosi single duetnya bersama Citra Scholastika berjudul "Alasan Terbesar. Belum lagi protek solonya feat Front Man Band.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas