Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditawari Pekerjaan Ini, Tata Janeta Takut Menolak Tawaran Ahmad Dhani

Tata Janeta tak bisa menolak ketika Ahmad Dhani menawarinya pekerjaan baru sebagai juri Digital Icon.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ditawari Pekerjaan Ini, Tata Janeta Takut Menolak Tawaran Ahmad Dhani
Ist
Tata Janeta 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tata Janeta rupanya segan dengan Ahmad Dhani. Ia terang-terangan mengaku takut dan tak bisa menolak keinginan bos-nya, ketika masih bergabung dalam Republik Cinta Management (RCM).

Makanya, Tata langsung mengiyakan ketika bapak empat anak itu, memintanya menjadi juri dalam ajang kompetisi pencarian bakat digital, yang terealisasi berkat kerjasama antara RCM dan Uzone.

"Alasannya, ya karena saya takut sama Dhani kalau nolak," ucapnya ngakak, Senin, (16/12/2013), di Sarinah, Jakarta Pusat. Namun, ia segera meralat. Menurutnya yang diucapkannya candaan belaka.

Ia benar-benar tertarik menjadi juri dalam ajang kompetisi digital tersebut. Karena ia melihat banyak orang yang punya bakat di dunia entertainment, namun tak punya wadah untuk menunjukkan kemampuannya.

"Mudah-mudahan dengan wadah ini ke depannya akan lahir penyanyi dan musisi yang mumpuni dan profesional. Mudah-mudahan ini jadi wadah bakat-bakat yang terpendam," demikian harapannya.

Tata tidak sendirian didaulat menjadi juri di ajang pencarian Idol dengan nama Digital Icon tersebut. Ada pula Lilo (Kla Project), yang mendampinginya.
 

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas