Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Apa Iya, Foto Mirip Asmirandah Berdoa di Gereja Ini Bukti Pindah Keyakinan?

Foto mirip artis Asmirandah membungkukkan kepala dengan posisi mata yang terpejam beredar di kalangan awak media. Aslikah foto itu?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Apa Iya, Foto Mirip Asmirandah Berdoa di Gereja Ini Bukti Pindah Keyakinan?
Ist
Foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang berdoa di sebuah gereja. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto mirip artis Asmirandah membungkukkan kepala dengan posisi mata yang terpejam beredar di kalangan awak media. Diduga wanita yang akrab disapa Andah tersebut, sedang berdoa di sebuah acara ibadah kebaktian di gereja. Ada beberapa orang yang melakukan hal serupa di sekelilingnya.

Ia mengenakan dress hitam dengan syal warna biru menjuntai dari pundak hingga menutupi dress hitamnya tersebut. Tepat di sampingnya ada pria mirip Jonas Rivano yang juga dalam posisi dan sikap yang sama dengan Andah.

Foto tersebut kemudian memunculkan spekulasi yang selama ini berkembang. Sebelumnya, ia santer diberitakan pindah agama, mengikuti keyakinan aktor Jonas Rivanno, yang pernah berstatus sebagai suaminya.

Namun, hingga sekarang belum ada konfirmasi dari keduanya. Mereka seperti menghilang entah ke mana. Keduanya nyaris tidak pernah muncul dalam acara di dunia hiburan.

Bahkan, dalam acara jumpa pers film Isyarat, mereka sama sekali tidak kelihatan batang hidungnya. Padahal, sejoli tersebut turut membintangi salah satu dari film omnibus yang dibesut oleh sutradara Adhyatmika.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas