Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dinda Kanya Dewi: Pokoknya Nanti Tiba-tiba Nikah

Dinda Kanya Dewi (26) kini telah mengakhiri kesendiriannya pascaputus dari kekasihnya yang terdahulu. Siapa pacarnya?

Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinda Kanya Dewi (26) kini telah mengakhiri kesendiriannya pascaputus dari kekasihnya yang terdahulu. Sayangnya, mantan kekasih Dochi 'Pee Wee Gaskins' tersebut enggan memberitahukan identitas pria yang mampu menaklukkan hatinya.

"Adalah, laki-laki mba, anak orangtuanya," katanya sembari tertawa, saat ditemui di Demang Kafe Sarinah, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/1/2014) malam.

Ia enggan memberitahukan siapa identitas kekasihnya mengingat dirinya tidak ingin mengalami kejadian yang sama di masa lalu. Maklum saja dari pengalaman sebelumnya, hubungannya dengan sang kekasih selalu kandas di tengah jalan.

"Saya takut ngomong-ngomong, biasanya kalau ngomong-ngomong malah enggak jadi," ungkap pemain sinetron Cinta Fitri tersebut.

Terlebih hubungannya dengan pria pujaan hatinya tersebut masih seumur jagung. Maka wajar saja ia enggan memberitahukan berapa lama persisnya ia berhubungan.

Pemain film Mama Cake itu hanya menegaskan akan memberitahu identitas sang kekasih di waktu dan momen yang tepat. "Enggak suka dibahas-bahas (identitas pacar), pokoknya nanti tiba-tiba nikah aja," tegas pemain film Kawin Kontrak tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas