Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Indah Kalalo Batasi Hamil Cukup Tiga Kali

Indah yang sempat cek kandungan, Kamis pagi itu, diberitahu dokter mengenai kondisi bayinya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Alasan Indah Kalalo Batasi Hamil Cukup Tiga Kali
Warta Kota/Nur Ichsan
Indah Kalalo dan anaknya Ayana pada acara pembukaan Early Learning Centre, yang merupakan sebuah gerai yang menyediakan koleksi mainan edukatif untuk anak-anak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usia anak perempuan pertamanya, Ayanna Rose Werner, belum genap dua tahun pada Februari 2014 ini. Meski begitu, pemain film dan model lawas Indah Kalalo (33) sudah hamil lagi.

Indah tak sabar menantikan kehadiran anak keduanya. "Sekarang sudah masuk kehamilan 32 minggu, sudah delapan bulan," kata Indah saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014) sore. Kehamilan kedua Indah memang cukup cepat.

Jika anak keduanya lahir, jelas Indah, perbedaan usia dengan putri sulungnya akan terpaut 23 bulan. Indah beralasan, sejak menikah dengan Ibrahim Justin Werner, 12 September 2011, dia ingin perbedaan usia anaknya tak terlalu jauh.

"Biar nanti anak-anakku bisa berteman dekat jika usianya tidak terlalu jauh," kata Indah yang ingin punya tiga anak ini. Keinginan Indah berbeda dari suaminya yang berasal dari Sidney, Australia, itu. Werner ingin punya lima anak dari Indah.

"Melahirkan itu sakit lho. Cukup tiga deh. Itu juga kalau masih oke," kata pemain film 'Belahan Jiwa', 'Pesan Dari Surga' dan 'Asoy Geboy' ini. Uniknya dari kehamilan keduanya, Indah mendapati kabar yang mengejutkan.

Indah yang sempat cek kandungan, Kamis pagi itu, diberitahu dokter mengenai kondisi bayinya. "Sehat sih, alhamdulilah. Tapi kayaknya bayinya gede. Kalau dokternya bilang beratnya bisa 4,4 kilogram nih," kata Indah mesem.

Jika Ayana dilahirkan dengan berat 3,3 kilogram lewat persalinan normal, Indah meramalkan akan melahirkan anak keduanya itu melalui operasi 'caesar'. "Waduh, mati aku," ujar Indah sembari tersenyum.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas