Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Padi Tak Bisa Dipaksa Tampil Hanya Karena Alasan Ini

Saat disinggung mengenai kemungkinan para personel grup band Pagi berkumpul lagi, Piyu mengaku tidak bisa memastikannya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Padi Tak Bisa Dipaksa Tampil Hanya Karena Alasan Ini
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Band Padi featuring Ring of Fire saat melakukan konser kampanye Komodo, di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Senin (7/11/2011). Padi bersama duta Komodo Jusuf kalla, dan beberapa band serta musisi Indonesia menggelar konser untuk menggalang dukungan bagi Komodo agar masuk menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser amal 'Dari Gitaris untuk Indonesia' yang dihelat di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/2/2014) malam, memberikan kesempatan Piyu (40) untuk bertemu kembali dengan Ari (39), salah satu personel grup band Padi.

Saat disinggung mengenai kemungkinan para personel grup band Pagi berkumpul lagi, Piyu mengaku tidak bisa memastikannya. Namun yang pasti, untuk saat ini kemungkinan tersebut tidak ada dalam benaknya.

"Untuk saat ini belum ya. Padi itu diperlukan ketika memang dibutuhkan. Kalau saat ini belum saatnya muncul, kita enggak bisa lawan itu," katanya, pada Rabu (12/2/2014) malam.

Hal senada juga disampaikan Ari. Menurutnya, tidak mudah untuk menyatukan para personel Padi. Ia dan Piyu tidak ingin memaksakan reunian hanya karena keinginan sebagian orang.

"Tidak bisa dipaksakan karena dulu awalnya Padi dibuat tidak dipaksa juga," ungkap pemilik nama lengkap Ari Tri Sosianto tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas