Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto Bukti Pernikahan Vita KDI dan Bupati Kotim Hanya untuk Kepentingan Video Klip

Foto yang diduga jadi bukti pernikahan antara Vita KDI dengan Bupati Kotim Kalimantan Tengah, Supian Hadi ternyata tidak benar.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Foto Bukti Pernikahan Vita KDI dan Bupati Kotim Hanya untuk Kepentingan Video Klip
ist
Istri sah Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Iswanti (kiri berkerudung hitam). Sebelah kanan terlihat suaminya bersanding dengan pedangdut Novita KDI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto-foto yang diduga jadi bukti pernikahan antara Vita KDI dengan Bupati Kota Waringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, Supian Hadi ternyata tidak benar.

Hal itu terkuak berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya usai memeriksaan Vita di Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/2/2014) lalu.




"Soal adanya foto yang diduga pernikahan Vita, itu ternyata bukan ya. Dan memang tidak ada pernikahan antara keduanya," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (19/2/2014).

Rikwanto menambahkan, foto itu dibuat untuk kepentingan pekerjaan Vita yakni untuk pembuatan video klip.

Vita KDI diperiksa terkait adanya laporan dari seorang wanita bernama Hj. Iswanti, mengenai suaminya yang merupakan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi yang diduga menikahi Vita KDI dengan maskawin uang tunai Rp 5 M.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas