Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hasil Pemeriksaan Polisi Menunjukkan Vita KDI Tidak Menikah dengan Bupati Kotim

Penyidik Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya selesai melakukan pemeriksaan terhadap Vita KDI di Surabaya, Jawa Timur.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hasil Pemeriksaan Polisi Menunjukkan Vita KDI Tidak Menikah dengan Bupati Kotim
Istimewa
Vita KDI dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, H Supian Hadi dikabarkan telah menikah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya selesai melakukan pemeriksaan terhadap Vita KDI di Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pada Senin (17/2/2014) lalu di Surabaya itu, diketahui tidak ada pernikahan antara Vita KDI dengan Bupati Kota Waringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah.




"Dari hasil pemeriksaan itu diketahui tidak ada pernikahan antara Vita KDI dengan Bupati Kota Waringin Timur ( H. Supian Hadi)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (19/2/2014).

Rikwanto juga menambahkan, pihak penyidik sudah melakukan pengecekan ke KUA dan memang didapatkan hasil, tidak ada pernikahan sirih maupun resmi antara keduanya.

Untuk diketahui, Vita KDI diperiksa terkait adanya laporan dari seorang wanita bernama Hj. Iswanti, mengenai suaminya yang merupakan Bupati Kota Waringin Timur (Kalimantan Tengah), H. Sofian Hadi yang diduga menikahi Vita KDI dengan maskawin uang tunai Rp 5 M.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas