Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktris Cantik Ini Tangisi Roger Danuarta di Tahanan

Fanny Fabriana mengaku terharu hingga menangis ketika meninggalkan Roger Danuarta (31)di dalam sel. Ia menangis.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aktris Cantik Ini Tangisi Roger Danuarta di Tahanan
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
FANNY FABRIANA, aktris, peragawati, dan model cantik Indonesia (lahir di Bandung, 29 Januari 1985) bertinggi badan 175 cm. Fanny dikenal didunia etertainmen melalui sinetron Preman Fanny Kampus/Galang, lewat perannya sebagai Jingga dalam sinetron Pink bersama Agnes Monica. Fanny juga dikenal lewat iklan Pocari Sweat versi Pinokio dan Permen Capilanos. Fanny merupakan alumni SMP Negeri 5 & SMA Negeri 20 Bandung. Fanny menikah dengan pria idaman Zacky Badrudin (9/7/2011) yang berlangsung di Hotel Sheraton, Bandung (9/7/2011) lalu berbulan madu ke Phuket, Thailand. Fabriana melahirkan anak pertamanya putri cantik bernama Kimora Balqis Badrudin, lahir di RS Setia Mitra, Lampung. (11/5/2012). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron dan pemain film Fanny Fabriana (29) tiba-tiba saja mengeluarkan air matanya ketika keluar dari Mapolsek Metro Pulogadung, Jalan Bekasi Raya, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014) sore.

Fanny mengaku terharu hingga menangis ketika meninggalkan Roger Danuarta (31), rekannya yang tengah menjadi pesakitan di sel tahanan polisi karena kasus kepemilikan dan pemakaian narkotika jenis putaw.

"Aku ini gampang terharu, sedih banget begitu pisah sama Roger dan keluarganya," kata Fanny yang semula datang bersama Asty Ananta (29), rekannya sesama pesinetron. Kedua mata Fanny kemudian memerah saat meneteskan air mata.

Sesekali jari-jari tangan Fanny mengusap air mata yang terus menetes di pipinya. Sebelum keluar dari kantor polisi, Fanny juga menangis ketika diberi kesempatan bertemu dan ngobrol dengan Roger disela pemeriksaan kesehatan.

"Kami sayang banget sama dia (Roger). Sempat menangis semua pas ketemu dia di tahanan," kata istri Ahmad Zaky Badruddin (29) kelahiran Bandung, 29 Januari 1985, yang pernah bermain film 'Lost In Papua' dan 'True Love' tersebut.

"Semoga Roger selalu sehat didalam sana," ujar Fanny. "Ini cambuk dia (Roger) untuk berubah," lanjut ibu satu anak yang pernah berakting di sinetron 'Preman Kampus', satu judul sinetronnya dengan Roger. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas