Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Bantah Kakaknya Sekamar Dengan Ical

Terlebih ia menegaskan perjalanan yang mereka lakukan itu dilakukan dalam waktu singkat yakni semalam saja.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Olivia Zalianty Bantah Kakaknya Sekamar Dengan Ical
KOMPAS.COM/YOUTUBE/DP NEWS
Video yang diunggah di Youtube pada 20 Maret 2014 ini memperlihatkan tiga orang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan), Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin (kiri) dan artis peran Marcella Zalianty. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredarnya video yang berisikan perjalanan Marcella Zalianty (34) dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) ke Maladewa beberapa waktu lalu, memunculkan isu kedekatan di antara mereka.

Olivia Zalianty, adik Marcella, yang juga berada di dalam video tersebut langsung membantah semua kabar miring tersebut. "Video itu murni untuk kebutuhan pekerjaan. Sebagai dokumentasi melihat pemandangan di Maladewa. Tak ada yang rahasia atau pun yang mesum," katanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, wanita yang mahir bahasa Mandarin tersebut juga membantah Marcella dan ARB tidur satu kamar ketika menginap di Maladewa. Terlebih ia menegaskan perjalanan yang mereka lakukan itu dilakukan dalam waktu singkat yakni semalam saja.

"Tidak betul sama sekali karena saya tidur dengan kakak saya. Jadi itu tidak benar, itu cuma semalam," tegas Oliv, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda dari Olivia dan Marcella Zalianty, Tetty Liz, mengaku kaget dengan isu yang beredar. Pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' tersebut yakin anaknya tidak mungkin melakukan perbuatan demikian.

"Astagfirullah, itu isu dari mana lagi, naudzubillah," sesal Tetty Liz.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas