Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Katy Perry Pamer Foto Kencan dengan Pacar Baru

Kebersamaan Katy dengan seorang pria pertama kali terungkap di media sosial, tepatnya di akun instagram milik Katy

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Katy Perry Pamer Foto Kencan dengan Pacar Baru
net

TRIBUNNEWS.COM - Hanya berselang beberapa pekan sejak penyanyi Katy Perry mengumumkan perpisahannya dengan sang kekasih, John Mayer. Bahkan kemarin Katy sudah terlihat sibuk menyewa jasa pemindahan barang untuk memindahkan banyak barang milik John dari kediamannya.

Ternyata cara tersebut dipilih Katy karena satu alasan, karena dirinya sudah memiliki kekasih baru!. Sungguh mengejutkan, mengingat perpisahan Katy dan John masih seumur jagung.

Kebersamaan Katy dengan seorang pria yang belakangan diketahui sebagai seorang rapper bernama Riff Raff tersebut pertama kali terungkap di media sosial, tepatnya di akun instagram milik Katy sendiri. Di foto tersebut keduanya terlihat berdampingan dan tersenyum sumringah. Foto tersebut diunggah Katy pada tanggal 20 Maret yang silam.




"Ini saat aku tengah berkencan dengan RiffRaff alias @jodyhighroller juga, regram!," tulis Katy sebagai keterangan fotonya.

Sebaliknya, Riff Raff yang bernama asli Horst Christian Simco itu juga mengunggah foto tersebut di akun twitter miliknya dengan keterangan foto yng menyebutkan dia tengah berkencan pula dengan Katy. Menurut pemberitaan TMZ yang sudah menghubungi RiffRaff, rapper itu mengaku bahwa keduanya bertemu di sebuah pesta, kemudian menikmati sushi untuk makan malam, bermain bowling dan minum-minum. Semua berjalan seperti halnya kencan biasa.

Lantas, apakah yang akan terjadi di antara keduanya? "Katy sedang ada di Belgia sekarang, tapi mungkin keduanya akan segera bertemu lagi untuk kencan kedua dalam waktu dekat," ungkap seorang sumber. (Yetta/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas