Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nassar Sarankan Kontes Dangdut Juga Perlu Juri Orang Sekolahan

Naasar KDI merasa kontes dangdut butuh orang lain yang berkecimpung di luar musik dangdut.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nassar Sarankan Kontes Dangdut Juga Perlu Juri Orang Sekolahan
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Nassar KDI saat hadir pada acara konferensi pers program ajang pencarian bakat penyanyi dangdut muda, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, di Studio 4 MNCTV, Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014). Nassar akan menjadi host pada acara ini bersama Valentino Simanjuntak. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) merupakan acara untuk mencari bibit baru yang mewarnai industri musik dangdut di Indonesia. sejumlah penyanyi dangdut senior seperti Ikke Nurjanah, Elvy Sukaesih, dan Jaja Miharja dilibatkan sebagi juri.

Tetapi, keterlibatan mereka menurut Nassar tidak cukup. Ia merasa kontes tersebut butuh orang lain yang berkecimpung di luar musik dangdut. Makanya, ia berikan apresiasi sebesar-besarnya ketika penyelenggara melibatkan Bertha dan Purwacaraka.

"Harus ada pop, dari Mbak Bertha. Maksudnya orang seperti dia tahu bagaimana cara penempatan solmisasi. Ya, harus ada orang yang dari sekolahan. Jadi, jangan semuanya dangdut," ucapnya, saat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Selain itu, menurut dia, tata panggung KDI sekarang jauh lebih megah dan spektakuler dari sebelumnya. Demikian pula dengan tata cahaya. Plus bintang tamu yang diyakininya menambah semarak acara tersebut.

"Misalnya, bintang tamunya jangan dangdut juga, bisa juga kan boyband atau girlband, atau band bisa disuruh memainkan dangdut. Itu akan jadi kemasan yang baik," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas