Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Virzha Dikritik 4 Juri: Sori-sori Saja, Penampilan Kamu Hanya Seru-seruan

Penampilan Virsa pada ajang spekatakuler Indonesian Idol, Jumat (28/3/2014) mendapat kritik keras dari empat juri. Tak satupun juri yang memujinya.

Penulis: Yulis Sulistyawan
zoom-in Virzha Dikritik 4 Juri: Sori-sori Saja, Penampilan Kamu Hanya Seru-seruan
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Virzha pada ajang spekatakuler Indonesian Idol, Jumat (28/3/2014) mendapat kritik keras dari empat juri. Tak satupun juri yang memujinya. Padahal, malam ini Indonesian Idol mengusung tema rock.

Virzha yang tampil setelah Husein, Sarah dan Ubay, langsung terlihat percaya diri di panggung. Dengan gaya khasnya, pria berambut gondrong ini menyanyikan lagu 'Last Night' yang dipopulerkan The Stroke.

Suara rock Vizha terdengar melengking menaiki nada-nada tinggi lagu  bernada rock in roll ini.

Anang Hermansyah yang menjadi juri awalnya memuji. "Lagu ini lagu kamu, malam ini malam kamu  karena temanya rock," ujar Anang.

Namun Anang langsung berubah sekejap mengkritik. "Setiap malam saya pengin lebih dari kamu, seperti minggu lalu kamu nyanyikan lagu soundtrack film Ghost, kamu luar biasa aku surprise. Tapi malam ini kamu menyanyian lagu seperti ini. Kamu tidak tampil istimewa, biasa saja, tidak ada yann spesial," tegas Anang.

Ahmad Dhani tak kalah pedas. "Aku tahu lagu ini pilihan kamu dan saya agak-agak sedikit setuju dengan Mas Anang," tegas Dhani.

"Disayangkan juga di ajang spektakuler kamu tidak effort atau berusaha tampilkan sebaik-baiknya, karena jarang full rock seperti malam ini. Lagu ini sori-sori saja, kalau ada buku 100 rock, lagu ini tidak masuk. Disayangkan kamu tidak pilih lagu lain yang bisa spektakuler. minimal hibur juri lah," ujar Dhani.

BERITA TERKAIT

Indra Lesma juga pedas. "Layaknya konser, lagu yang kamu nyanyikan, lagu untuk seru-seruan. value entertainment itu seru. tapi untuk kompetisi, tidak ada tantangan sama kamu. performance kamu, bener-bener hanya sekedar seru-seruan," ujar Indra Lesmana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas