Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Farhat Abbas Sukses Tenangkan Regina di Pengadilan

Ia percaya Farhat dapat membuat proses perceraiannya berjalan lancar.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Farhat Abbas Sukses Tenangkan Regina di Pengadilan
Farhat Abbas dan Regina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Regina merasa, juru bicara Farhat Abbas itu, ternyata grogi ketika menghadapi sidang perceraian perdananya dengan sang suami, Ilal Ferhard. Sebab, sidang tersebut merupakan pengalaman pertama dalam hidupnya.

"Grogi sih pasti. Ini kan sidang perdana," ucap Regina, Rabu, (2/4/2014), saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Namun, kehadiran Farhat sebagai bagian dari tim kuasa hukumnya membuatnya lebih tenang. Ia percaya Farhat dapat membuat proses perceraiannya berjalan lancar.

Sidang perdana perceraiannya dengan Ilal beragendakan pemenuhan berkas administrasi yang menjadi prasyarat untuk sidang selanjutnya. Ia pun tak masalah apabila bertemu Ilal di persidangan."Biasa saja. Memang kami sudah tidak komunikasi lagi," ucapnya.

Ia juga tak mau berandai-andai mengenai masa depan hubungan pernikahan mereka yang berada di ambang kehancuran. Meskipun nanti akan ada agenda mediasi dalam proses perceraiannya. "Saya enggak mau berandai-andai. Saya juga berharap Ilal tak mau berandai-andai," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas