Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Farhat Dianggap Pura-pura Miskin Biar Lolos dari Kewajiban Nafkahi

Farhat memanipulasi kepemilikan atas hartanya. Misalnya, villa di kawasan Puncak, Bogor yang diubah menjadi Villa Regina.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Farhat Dianggap Pura-pura Miskin Biar Lolos dari Kewajiban Nafkahi
KOMPAS/RIZAL LAYUCK
Farhat Abbas dan Nia Daniaty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nia Daniati rupanya sama sekali tak percaya apabila Farhat Abbas tidak mampu memberikan nafkah sebesar Rp 100 juta per bulan, dengan alasan perekonomiannya tak sebagus dulu. Ia haikul yakin Farhat masih punya banyak harta.

Hal itu diungkapkan Susanti Agustina, kuasa hukum Nia. Menurutnya, pria yang menikahi kliennya pada 2002 silam, masih punya banyak harta kekayaan. Tetapi, Farhat memanipulasi kepemilikan atas hartanya. Misalnya, villa di kawasan Puncak, Bogor yang diubah menjadi Villa Regina.

"Publik (mungkin) enggak tahu kalau hartanya masih banyak. Kan ada pengumuman kalau villa itu ganti nama jadi Villa Regina, itu membuktikan bahwa dia begitu (banyak uang)," terangnya, Rabu, (2/4/2014), saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam jalannya persidangan kali ini, Nia Daniati bersama kuasa hukumnya itu, kemudian membawa bukti tertulis berupa akta dan sertifikat untuk villa dan apartemen.

Sejumlah aset tersebut rupanya bakalan dijadikan materi persidangan yang menyangkut harta gono-gini. Hal itu dilakukan supaya Farhat tetap memenuhi janjinya memberi nafkah Rp 100 juta kepada Nia dan anaknya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas