Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penelope Cruz Jadi Aktris Spanyol Pertama Dalam Sejarah Film James Bond

Penelope Cruz akan berakting dalam sekuel film James Bond.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penelope Cruz Jadi Aktris Spanyol Pertama Dalam Sejarah Film James Bond
newssencore
Penelope Cruz 

TRIBUNNEWS.COM - Penelope Cruz  akan berakting dalam sekuel film James Bond. Update jadwal rilis terbaru Sony menunjukkan istri dari penjahat Javier Bardem di antara tokoh "Bond 24". Namun peran yang akan dimainkan oleh Cruz masih belum diketahui.

Dalam rumor yang pertama kali mencuat, Cruz akan bermain sebagai pemeran utama wanita. Jika rumor tersebut benar, Cruz akan menjadi cewek Spanyol pertama dan tertua dalam sejarah Bond.

Film Bond 24 dijadwalkan akan dirilis pada 6 November 2015. Sam Mendes akan bertindak sebagai sutradara dan Jogn Logan sebagai penulis. Sementara Daniel Craig akan kembali memerankan agen mata-mata 007. Bintang 12 Years a Slave, Chiwetel Ejiofor ditaksir akan bermain sebagai musuh.

Ralph Fiennes mengkonfirmasi akan bermain sebagai bos baru Bond. Produser juga masih mencari aktris yang bermain sebagai Skandinavia dengan masa lalu yang bermasalah yang akan bertindak sebagai wanita penggoda Bond. Ada beberapa rumor yang menyebut, Ida Engvoll dan Disa Ostrand menjadi kandidat untuk peran tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas