Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lima Pasangan Artis dengan Pertunangan Terlama

Inilah lima artis dengan usia pertunangan terlama di dunia.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lima Pasangan Artis dengan Pertunangan Terlama
justjared.com
Brad Pitt dan Angelina Jolie 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki tahap lanjutan dari hubungan kasih memang bukan perkara mudah. Ada yang dengan mudahnya memutuskan untuk bertunangan lantas menikah, tapi ada pula yang memerlukan waktu lebih lama untuk mengeksplor hubungan kasih sebelum melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi dalam sebuah hubungan asmara.

Terlebih jika bicara soal sosok para selebritis dunia. Banyak dari antara mereka yang memang memiliki kesulitan bergelut dengan urusan komitmen cinta.

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak kalangan pesohor dunia yang memilih utuk tetap berpacaran lantas bertunangan selama bertahun-tahun lamanya, karena ketakutan akan komitmen pernikahan.

Banyak yang beranggapan bahwa lembaga pernikahan tidak sesakral itu lagi. Karena itu, untuk mengikat diri dalam ikatan pernikahan dan suami-istri banyak pertimbangan yang dipikirkan pra seleb ini. Bahkan banyak dari antara mereka yang tak bermasalah jika harus bertunangan dalam jangka waktu lama tanpa kejelasan pernikahan. Meski tak sedikit pula yang akhirnya maju ke pernikahan.

Berikut kami paparkan beberapa pasangan selebritis top dunia yang betah berlama-lama menjalani hubungan pertunangan mereka.

ANGELINA JOLIE & BRAD PITT (2 tahun)

Setelah tujuh tahun lamanya berpacaran, barulah pasangan ini memilih untuk bertunangan pada April 2012 silam. Saat itu, Angelina pertama kali terlihat mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya. Tak lama kemudian, perwakilan Angelina memastikan kabar itu. Kini Brad dan Angelina belum uga menikah dan telah memiliki enam anak.

BERITA TERKAIT

AMY ADAMS & DARREN LE GALLO (6 tahun)

Tidak ada kata terburu-buru bagi Amy dan sang tunangan, Darren, untuk melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat ini. Bahkan setelah 11 tahun berpacaran dan nyaris 6 tahun bertunangan, Amy dan Darren masih nyaman dengan pertunangan mereka saat ini dan belum merencanakan akan menikah. Kini keduanya asyik membesarkan buah hati mereka, Aviana.

JESSICA SIMPSON & ERIC JOHNSON (3 tahun)

Pasangan menawan ini kini sudah memiliki dua anak yang sangat lucu, Maxwell dan Ace. Tapi memang belum ada rencana pernikahan dalam hubungan mereka. Lagipula, Jessica merasa ia sudah seperti memiliki suami. Tapi yang jelas, rencana pernikahan akan selalu ada di benak Jessica dan Eric.

KATE HUDSON & MATTHEW BELLAMY (3 tahun)

Bulan ini, tepat tiga tahun berlalu sejak Matthew pertama kali melamar Kate untuk dijadikan istri. Meski begitu, belum ada planning  keduanya untuk menikah dalam waktu dekat. Bahkan keduanya kini tengah menikmati masa-masa penuh asmara paska beberapa saat lalu sempat dilanda prahara.

JENNIFER ANISTON & JUSTIN THEROUX (1,5 tahun)

Setelah berpacaran selama 18 bulan, akhirnya Jennifer dan Justin resmi bertunangan di hari ulang tahun Justin yang ke-41 di bulan Agustus 2012 silam. Saat itu keduanya mengkonfirmasi pertunangan itu. Kat Justin, kado terbaik ulang tahunny adalah saat Jennifer menjawab bahwa ia bersedia menjadi istri Justin kelak. Sayang, hingga kini hak itu belum juga terjadi.

Yetta / Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas