Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kirana Larasati Ingin Hidup Sehat Tanpa Miras dan Narkoba

Kini, dengan hidup barunya, Kirana menyibukkan diri dan mulai rutin berolahraga. Ia mulai bisa tidur teratur dan bangun pagi.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kirana Larasati Ingin Hidup Sehat Tanpa Miras dan Narkoba
Warta Kota/Nur Ichsan
CJR The Movie 2 - Kirana Larasati, pemeran tokoh Chelsea, hadir pada acara peluncuran poster teaser film CJR The Movie 2, Road Trip USA , di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Jumat (4/4). Film yang akan mengambil lokasi syuting di Amerika dan Indonesia ini akan berlangsung selama 2 minggu. Dalam film ini para personel CJR akan memerankan diri sendiri, film ini akan dimulai dengan keputusan Bastian yang mengundurkan diri dari Coboy Junior hingga membuat mereka kehilangan, tapi untungnya mereka mempunyai produser yang selalu memberi semangat dan memberikan nama baru yaitu CJR. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sudah cukup lama Kirana Larasati mengakui bahwa ia pernah mengkonsumsi obat terlarang dan alkohol. Ia menggunakan benda-benda haram itu karena pergaulan. Namun, kini ia sudah tenang karena bisa melepaskan diri dari belenggu obat dan minuman yang bisa membuat orang kecanduan.

"Aku yakin orang lain juga bisa asal niat dan punya semangat untuk menikmati hidup yang sehat. Sekarang badan jadi lebih fit dan bersemangat, karena sudah bersih. Dan, nggak perlu lagi ikut-ikutan, cukup bergaul saja," ujar Kirana yang ditemui Harian Super Ball, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kini, dengan hidup barunya, Kirana menyibukkan diri dan mulai rutin berolahraga. Ia mulai bisa tidur teratur dan bangun pagi. Tubuhnya terasa lebih segar.

"Yang paling utama lagi, lama-kelamaan aku mulai bisa menghindari konsumsi minuman beralkohol. Termasuk aku juga mulai bisa mengurangi konsumsi rokok.

Jika tubuhnya sudah lelah karena kesibukan kerja dan tidak mampu untuk berolahraga, Kirana memilih beristirahat lebih cepat.

"Badan jadi suah makin terbiasa untuk tidak terlalu malam untuk tidur. Jadi, bangun pagi juga bisa lebih segar," ujar Kirana.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas