Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Sempat Akan Dimasukkan ke Sel Tikus

Dewi Perssik alias Depe sempat bungkam tatkala ketahuan menyembunyikan kamera foto saat menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewi Perssik Sempat Akan Dimasukkan ke Sel Tikus
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan penyanyi dangdut, Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik (tengah) disambut penggemar dan awak media saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi Perssik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 WIB setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap sesama aktris dan penyanyi dangdut, Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik alias Depe sempat bungkam tatkala ketahuan menyembunyikan kamera foto saat menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia ketahuan setelah ada inspeksi mendadak.

Diketahui Kamera itu ternyata sengaja digunakannya untuk dokumentasi pribadi sekaligus keperluan pembuatan buku.

Pedangdut 28 tahun itu, diam saja. Ia tidak mau bicara sepatah katapun untuk membeberkan bagaimana mendapatkan kamera tersebut. Namun, ia diancam akan dimasukkan ke selti (sel tikus) atau semacam ruang isolasi apabila bersikeras bungkam.

"Pas ketahuan, saya mau dimasukkan ke sellti. Jadi saya harus mengaku," ucapnya, Rabu, (14/5/2014), ditemui di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Depe pun ciut. Perasaannya kalut. Ia takut apabila dijebloskan ke ruang isolasi. Ibu beranak satu itu akhirnya angkat bicara. Ia mengaku bahwa kamera itu dari seorang petugas rutan yang sebelumnya sudah disuap.

Namun, ia bertanggung jawab atas yang diperbuatnya. Ia berharap petugas yang meminjamkan kamera itu tidak dipindahkan. Sebab, menurutnya, petugas itu punya keluarga yang harus dipenuhi kebutuhannya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas