Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Dewi Perssik Membesarkan Hati Saat Ketahuan Pakai Kamera di Dalam Penjara

Ketahuan memiliki dan menggunakan kamera foto di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, jadi pengalaman menegangkan bagi penyanyi dangdut Dewi Perssik

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cara Dewi Perssik Membesarkan Hati Saat Ketahuan Pakai Kamera di Dalam Penjara
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau biasa di panggil Dewi Perssik saat keluar dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Dewi persik akhirnya menghirup udara bebas sekitar pukul 10.00 setelah menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketahuan memiliki dan menggunakan kamera foto di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, bagi penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe, merupakan pengalaman yang menengangkan.

Saat ada inspeksi mendadak, jantungnya berdegup kencang. Bahkan, ia berusaha menyembunyikan kamera yang ada padanya dengan membuangnya ke selokan.

Namun, upayanya untuk menyembunyikan kamera gagal. Petugas rutan yang melakukan inspeksi mendadak berhasil menemukannya. "Itu pengalaman luar biasa," ucapnya, Rabu, (14/5/2014), ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ibu satu anak tersebut, kemudian jadi sasaran kemarahan kepala rutan. Sebab, menggunakan kamera foto di dalam rutan merupakan perbuatan yang dilarang. Wanita berusia 28 tahun itu sempat membela dirinya.

"Di dalam banyak yang minta foto," ucapnya. Namun, pembelaan itu tak digubris oleh kepala rutan. Sebab, yang telah dilakukannya merupakan pelanggaran.

Depe lantas membesarkan hatinya. "Yang penting enggak boleh pakai narkoba," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas