Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Pedangdut Uut Permatasari Jagokan Jerman dan Idolakan Thomas Mueller

Inilah alasan pedangdut Uut Permatasari jagokan Timnas Jerman dan mengidolakan Thomas Mueller di ajang Piala Dunia 2014, Brasil.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Pedangdut Uut Permatasari Jagokan Jerman dan Idolakan Thomas Mueller
Thomas Mueller dan Uut Permatasari 

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Piala Dunia 2014 yang dihelat di Brasil tinggal hitungan hari. Sejumlah orang pun sudah mulai menjagokan beberapa negara untuk menjadi yang terbaik di ajang empat tahunan tersebut.

Salah satunya adalah pedangdut Uut Permatasari. Pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih Permatasari itu telah menjatuhkan pilihannya kepada Jerman.

"Untuk sekarang ini aku pilih Jerman, kalau kemarin sih (Piala Dunia 2010) pilih Spanyol," katanya, saat ditemui di sela-sela Kontes Dangdut Indonesia 2014, di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/6) malam.

Bukannya tanpa alasan mengapa ia menjatuhkan pilihan kepada negara yang sudah tiga kali merasakan manisnya menjadi juara Piala Dunia. Pemilik goyang ngecor tersebut mencermati materi tim Jerman cukup mumpuni untuk bersaing dengan kontestan lainnya.

Khusus pemain favorit, Uut Permatasari menjatuhkan pilihannya kepada salah satu punggawa timnas Jerman yakni Thomas Mueller. Menurutnya, pemain asal Bayern Muenchen itu memiliki skil yang mumpuni.

"Thomas Mueller itu gesit dan jago banget main bolanya. Masalah cakep atau enggak sih biasa aja. Lagipula kan ada yang larinya gimana gitu, nah kalau ini (Mueller) enggak," ujarnya sedikit beranalisa.

Mengenai jadwal pertandingan yang bakal digelar dinihari, Uut Permatasari mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut. Ia sudah siap begadang demi menyaksikan pesta sepakbola terbesar di dunia itu.

"Begadang pasti, pas kemarin aja suka begadang karena memang suka nonton bola. Aku biasanya nonton sama adikku, kadang-kadang aku juga nonton ditemani sama teman juga," tutup penyanyi asal Sidoarjo itu.

Klik di sini -  Foto-foto terbaru selebriti Indonesia, hari ini!

Klik di sini - Gosip dan kabar terbaru selebriti, hari ini!

Klik di sini - Artikel-artikel terhangat seputar gaya hidup

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas