Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Mengejar Mimpi Jadi Penyanyi Solo, Personel 7 Icons Ini Pilih Hengkang

Putri Ajeng Intan Novita Sari (24) atau yang populer disapa PJ dikabarkan tidak lagi menjadi personel girlband 7icons.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Demi Mengejar Mimpi Jadi Penyanyi Solo, Personel 7 Icons Ini Pilih Hengkang
wartakotalive.com
Putri Ajeng Intan Novita Sari (24) atau yang populer disapa PJ dikabarkan tidak lagi menjadi personel girlband 7icons 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Ajeng Intan Novita Sari (24) atau yang populer disapa PJ dikabarkan tidak lagi menjadi personel girlband 7icons. Beberapa waktu lalu, PJ justru sibuk menggarap single baru bertema religi berjudul 'Diatas Sajadah'.

Lagu baru tersebut dinyanyikan PJ menyambut datangnya bulan Ramadhan. PJ menceritakan, menyanyikan lagu sendiri tanpa 'girlband-nya' itu menjadi tantangan baru.

"Seperti mempunyai pengalaman baru," kata PJ di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014) malam.

Kabar hengkangnya dari 7icons ditanggapi PJ dengan santai. Dara kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 1 November 1989, itu tidak menjawab jelas tentang kabar tersebut. "Tujuh orang di 7 Icons itu punya cita-cita masing-masing. Ini salah satu mimpi PJ," ucapnya.

PJ mengakui, penampilan solonya itu menjadi pertanyaan besar tentang kelanjutan 7icons. "7icons akan selalu ada. Mungkin, kalaupun ada penggantinya, akan diobrolkan lagi," ucap PJ yang khas dengan rambut ala barbie-nya itu.

Meski begitu, keputusan PJ tampil solo tetap didukung personel 7 Icons lainnya. "Mereka tetap bantu mendengarkan lagu soloku ini dan memberi masukan," kata PJ yang tetap berkomunikasi dan berhubungan baik dengan 6 personel lainnya.

Saat ini, PJ perlu proses adaptasi lagi saat tampil solo, tanpa 7 Icons. Sebab, banyak perbedaan kala tampil sendiri dan bersama grup. 7icons selalu menyanyikan lagu ceria dengan dance, sedangkan ketika solo, PJ tampil sendiri.

"Nggak terlalu susah kok. Menyanyi solo ini sesuai dengan impian PJ," jelas PJ yang akan melanjutkan rencana pembuatan album solo usai Ramadhan nanti. (kin)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas