Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kekasih Laudya Cynthia Bella Sudah Kebal Diisukan Putus Cinta

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella (26) dengan Chico Jericho (29) kembali dikabarkan telah berakhir.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kekasih Laudya Cynthia Bella  Sudah Kebal Diisukan Putus Cinta
Warta Kota/Nur Ichsan
BICARA SEMBELIT- Laudya Chintya Bella, pada acara Diskusi tentang Mari Bicara Sembelit bersama Dulcolax, sekaligus peluncuran Website www,bebassembelit.com, di Eatology Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Rabu (18/6). Dulcolax melalui kegiatan ini mengajak masyarakat untuk lebih sadar serta waspada terhadap sembelit yang salah satu caranya dengan mengunjungi www.bebassembelit.com, melalui website tersebut masyarakat akan mendapat informasi detail terkait sembnelityang didukung oleh studi yang jelas. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah cinta Laudya Cynthia Bella (26) dengan Chico Jericho (29) kembali dikabarkan telah berakhir. Gosip itu berkembang ketika keduanya jarang terlihat bersama dalam berbagai kesempatan dan jarang berbalas kicauan melalui Twitter.

Ketika ditanya mengenai benar atau tidak kabar tersebut, perempuan yang akrab disapa Bella ini tak bersedia menjawab, sedangkan Chico menanggapi dengan santai.

"Maaf ya, buru-buru mau shooting," tepis Bella di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014).

Di lain pihak, Chico mengaku santai karena sudah biasa mendengar kabar dirinya dan Bella putus pacaran.

"Kalau isu itu, sudah kebal ya, sudah sering terjadi," ujar Chico di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Itu kan sudah sering ya, bener apa enggak kita liat aja, sekarang baik-baik aja. Kalau dikonfirmasi terus, bosen juga ya," lanjut Chico.

Chico menambahkan, meski jarang bertemu, ia dengan Bella masih lancar berkomunikasi. Chico mengaku pula, ketika berperan sebagai Sani Tawainella dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, ia sering berkonsultasi pada Bella mengenai akting.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas