Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagu "Happy" Milik Pharrel William Berjaya di BET Awards 2014

Lagu "Happy" milik Pharrell Williams menjadi primadona di ajang (Black Entertainment Television) BET Awards.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lagu
Kevin Winter/Getty Images for BET/AFP
Pharrell Williams dan rapper Missy Elliott usai tampil di BET AWARDS 14 di Nokia Theatre L.A. LIVE, Los Angeles, California, AS, Minggu (29/6/2014). Kevin Winter/Getty Images for BET/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Lagu "Happy" milik Pharrell Williams menjadi primadona di ajang (Black Entertainment Television) BET Awards yang dihelat di Nokia Theatre, Los Angeles, California, AS, Minggu (29/6/2014).

Lagu tersebut memenangkan Video of the Year, kategori tertinggi di ajang penghargaan khusus musisi keturunan Afrika-Amerika itu.

"BET memungkinkan kita, black people, untuk menjadi unik dan melakukan apa yang kita suka. You guys keep the lights on for us," ujar Pharrell seperti dikutip Tribunnews.com dari kantor berita Associated Press.

Ayah satu anak ini juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tiada habisnya.

Di ajang tersebut, Pharrell, yang juga membawa pulang penghargaan Best Male R&B/Pop Artist, tampil menyanyikan lagu "Come Get It Bae" bersama ratu rap Missy Elliott.

Acara yang dipandu komedian Chris Rock itu juga dimeriahkan dengan penampilan John Legend, Chris Brown, dan Robin Thicke. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas