Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chico Jericho Diet Demi Peran

Chico Jericho selalu berupaya total ketika mendapat kepercayaan bermain dalam film layar lebar. Ia rela diet ketat untuk mengembalikan berat badannya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chico Jericho Diet Demi Peran
(Tribunnews.com/Jeprima)
Chico Jericho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chico Jericho selalu berupaya total ketika mendapat kepercayaan bermain dalam film layar lebar. Ia rela diet ketat untuk mengembalikan berat badannya yang melonjak saat film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku" untuk main di film teranyarnya "Seputih Cinta Melati".

"Di film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku" saya harus menaikkan berat badan hampir 10 kilogram. Di film ini saya harus menurunkan berat badan saya. Ini saja saya mau turunkan lima kilo lagi," ucapnya, Senin, (14/7/2014), ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ia harus menurunkan berat badannya di film besutan Ari Sihasale itu, karena memainkan karakter Ivan, seorang narapidana yang melarikan diri dari penjara. Badannya kurus karena harus bersembunyi dari kejaran polisi.

Pada praktiknya, ia mengurangi asupan karbohidrat dan gula. Makanya, beberapa bulan belakangan ini, ia membatasi makan nasi. "Dikurangi minyak, garam, dan gula juga," lanjut kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

Namun, ia tidak melakukan diet ekstrem. Kadangkala, ia tetap mengonsumsi makanan mengandung gula dan garam. Hanya sesekali pria berusia 30 tahun itu, mengonsumsinya untuk memenuhi keinginan lidah belaka.

"Ya, sesekali enggak apa-apalah. Saya enggak diet ekstrem," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Selain menjaga pola makan, ia menambah aktivitasnya dengan olahraga. Ia rutin berolahraga tiap pagi. Biasanya renang jadi pilihannya untuk membakar kalori.

"Kalau fitnes jarang-jarang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas