Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chico Jericho Istirahat Main Sinetron

Chico Jericho dikenal luas oleh publik melalui aktingnya di layar sinetron. Namun ternyata sekarang dia pilih istirahat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chico Jericho Istirahat Main Sinetron
Chico Jericho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chico Jericho dikenal luas oleh publik melalui aktingnya di layar sinetron. Namun, dalam tempo satu tahun belakangan ini, kekasih Laudya Cynthia Bella itu, lebih banyak nongol di film layar lebar.

"Tahun ini saya bintangi dua film layar lebar. Kalau di sinetron istirahat dulu. Sudah setahun saya istirahat," ucapnya, Senin, (14/7/2014), di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Di tahun 2014, aktor berusia 30 tahun itu, membintangi film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku" dan "Seputih Cinta Melati". Ia sangat senang mendapat kesempatan menimba pengalaman berakting dalam film layar.

"Memang saya lagi pengin cari pengalaman baru, saya mencarinya di film. Kebetulan, saya juga mendapatkan izin dari MD Entertainment untuk main film di luar," terangnya.

Sejauh ini, Chivo menemukan kenikmatan main dalam dua film layar lebar yang dibintanginya. Sama halnya ketika ia pertama kali mengawali kariernya di seni peran melalui layar sinetron.

"Tapi di film saya lebih banyak mengekspor kemampuan akting saya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas