Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lihat Anaknya Pakai Hijab, Ibunda Sabai Morscheck Seolah Dapat Kepuasan Tersendiri

Sabai Morscheck (25) tampil beda dengan mengenakan hijab di film terbarunya 'Seputih Cinta Melati'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lihat Anaknya Pakai Hijab, Ibunda Sabai Morscheck Seolah Dapat Kepuasan Tersendiri
Warta Kota/Nur Ichsan
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moschek, saat ditemui di Restoran Sombrero, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). mereka enggan disebut sedang menjalin hubungan khusus alias pacaran, mereka hanya mengaku hanya berteman dekat saja. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sabai Morscheck (25) tampil beda dengan mengenakan hijab di film terbarunya 'Seputih Cinta Melati'. Penampilan tersebut sontak mendapatkan dukungan dari ibunda Sabai.

Menurut pemain film 'Akibat Pergaulan Bebas' itu, ibundanya antusias sekali kala mengetahui putrinya bermain dalam sebuah film yang sarat dengan pesan moral dan harus mengenakan hijab.
    
"Luar biasa sekali, mama aku senang banget. Aku bilang aku main film berhijab dan itu senang banget yah, kayak ada kepuasan sendiri," ujarnya, saat ditemui usai press screening film 'Seputih Cinta Melati', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7).

Meski antusias melihat anaknya mengenakan hijab, ibunda Sabai tidak serta merta memaksa sang buah hati tampil sesuai keinginannya. Justru menurut Sabai, ibundanya termasuk pribadi yang santai dan tidak pernah memaksakan kehendak.

"Mama sih enggak nyuruh aku berhijab, mama orangnya santai. Cuma memang beda aja dari peran-peran aku sebelumnya," tutupnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas