Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Konsisten Bikin Film Anak

Ari Sihasale (40) dan Nia Zulkarnaen (44) selalu konsisten dengan apa yang dilakukannya di dunia perfilman Tanah Air

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Konsisten Bikin Film Anak
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ARI SIHASALE atau Ale, mempunyai nama lahir Juharson Estrella Sihasale (lahir di Tembagapura, Papua, 5 Oktober 1973) seorang aktor dan musikus Indonesia dan istrinya Vanya Zulkarnaen (lahir di Jakarta, 19 Juni 1970) atau lebih dikenal dengan nama Nia Zulkarnaen adalah salah satu artis Indonesia. (DOK.TRIBUNNEWS.COM) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Ari Sihasale (40) dan Nia Zulkarnaen (44) selalu konsisten dengan apa yang dilakukannya di dunia perfilman Tanah Air. Buktinya hingga sekarang pasangan selebritis tersebut selalu konsistensi membuat film-film yang mengangkat anak-anak.

Menurut Ale, sapaan akrab Ari Sihasale, dirinya memang sengaja melakukan itu semua. Ia tidak ingin anak-anak kehilangan tontonan yang sesuai dengan umurnya.

"Kita lebih concern ke dunia anak dan keluarga. Kasihan anak-anak nanti enggak punya film," ujarnya, saat ditemui usai press screening film 'Seputih Cinta Melati', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Bukan hanya itu, pemilik nama asli Juharson Estrella Sihasale tersebut menyadari anak-anak Indonesia mempunyai bakat yang sangat bagus untuk berakting di depan kamera.

"Setiap liburan anak perlu film dan anak Indonesia itu banyak yang pintar-pintar dan bisa akting," tambah pemain film 'Garuda di Dadaku' tersebut.

Film terbaru Ale kali ini disajikan dalam bentuk film religi. Ia membuat film yang berbeda dari film-film yang dihadirkan sebelumnya khusus menyambut liburan sekolah.

BERITA TERKAIT

"Film ini untuk penonton yang setelah puasa merayakan kemenangan. Tidur aja ibadah apalagi bekerja," tutupnya.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas