Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Membuat Chico Jericho Tak Ragu Main di Film Besutan Ari Sihasale

Chico Jericho (30) kembali berakting dalam sebuah film layar lebar yang berjudul 'Seputih Cinta Melati'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini yang Membuat Chico Jericho Tak Ragu Main di Film Besutan Ari Sihasale
Tribunnews/Jeprima
Aktor, Chicco Jerikho Jarumillind (Chicco Jerikho) saat menghadiri acara peluncuran film Seputih Cinta Melati yang turut dibintanginya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014). Dalam film garapan sutradara Ari Sihasale tersebut, Chicco berperan sebagai Ivan yang merupakan seorang narapidana yang mencari pertobatan. Dalam perannya, Chico yang selama ini diketahui beragama non muslim sering beradegan salat lima waktu dan menjalani ibadah puasa. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Chico Jericho (30) kembali berakting dalam sebuah film layar lebar yang berjudul 'Seputih Cinta Melati'. Langkah Chico kali ini dikarenakan dirinya tertarik dengan pesan yang ada di film tersebut.

Maklum saja, Chico yang berperan sebagai Ivan, seorang tahanan yang kabur dari lembaga pemasyarakatan, melihat film bergenre drama religi itu sebagai sebuah perbedaan yang menarik.
"Film ini sudah bagus. Saya baca dari skripnya, ringan tapi pesan-pesannya bagus," ujarnya, saat ditemui usai press screening film 'Seputih Cinta Melati', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Salah satu pesan yang ingin disampaikan film tersebut adalah Tuhan tidak pernah memilih-milih siapa umatnya yang ingin bertobat. Pesan itulah yang membuat Chico tidak ragu bermain dalam film besutan Ari Sihasale.

"Sejahat-jahatnya orang, kita punya satu titik dimana hatinya itu pasti tersentuh dan Tuhan tidak memandang umatnya siapapun yang mau tobat. Pasti akan selalu ada jalan," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas