Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syaharani Sabar Jika Ada yang Memanggilnya Syahrini

Syaharani, penyanyi jazz kondang itu, sejauh ini berusaha sabar. Kadangkala ada saja orang yang menyapanya dengan nama Syahrini.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Syaharani Sabar Jika Ada yang Memanggilnya Syahrini
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Syaharani dan Syahrini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syaharani, penyanyi jazz kondang itu, sejauh ini berusaha sabar. Kadangkala ada saja orang yang menyapanya dengan nama Syahrini. Baginya, hal itu merupakan risiko karena namanya mirip dengan biduan asal Sukabumi itu.

"Risiko saja sih, karena namanya kan mirip. Mungkin orang susah mengucapkann Syaharani. lidah orang sini mungkin enggak terbiasa dengan namaku," ucapnya, Jumat, (22/8/2014), ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta.

Ia percaya sebetulnya orang yang salah menguncapkan namanya tak sengaja melakukannya. Ia yakin orang-orang itu tahu membedakannya secara visual dengan bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu.

"Saya rasa mereka tahu maksudnya mungkin saya, tapi menyebutnya beda. Karena kan style-nya beda banget. Saya rasa secara visual mereka bisa membedakan," lanjutnya.

Menurut wanita berusia 43 tahun itu, ti perlu sampai mengubah namanya, supaya orang tidak salah lagi menyapanya. Baginya nama itu bertuah, pemberian dari orangtua.

"Lagipula, nama saya bukan industrial, itu nama asli pemberian orangtua. Jadi, kalau nanti orang sampai salah menyapa saya, ya saya sabar saja membetulkannya," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas