Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dua Minggu Jelang Nikah, Fitri Tropica Sibuk Pindah Rumah

Dua minggu menjelang pernikahannya, Fitri Tropica mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dua Minggu Jelang Nikah, Fitri Tropica Sibuk Pindah Rumah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris, model, dan presenter, Fitri Tropica saat ditemui seusai konferensi pers film seri televisi melodrama Korea yang berjudul That Winter The Wind Blows di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013). Fitri didaulat menjadi pengisi suara tokoh Moon Hee Sun pada film drama Korea tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Dua minggu menjelang pernikahannya, Fitri Tropica mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan. Selain memeriksa secara detail  apa saja yang dibutuhkan pada pernikahannya nanti, Fitri juga sibuk mengemas barang-barangnya untuk pindah rumah.

 "Enggak terasa dua minggu lagi. Sekarang aku lagi siap-siap pindahan, udah mulai ikut calon suami. Dia enggak mau tinggal di tempat aku, jadi aku ikut dia, makanya aku lagi siap-siapin barang, nyicil dari sekarang," kata Fitri seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Fitri tak memiliki banyak waktu pasca menikah nanti. Sebab, selain langsung menggelar acara resepsi, Fitri juga sedang mempersiapkan perjalanannya untuk berlibur bersama calon suaminya, Irvan.

 "Jadi habis nikah, aku silahturahmi dulu ke rumah mama di Cimahi, terus ke rumah mertuaku. Langsung deh liburan, dan pindah ke daerah Gandaria City. Biar selesai, dipersiapkan dari sekarang," kata Fitri sumringah.

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi akan melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Mereka merencanakan akad nikah dan resepsi pada, Minggu, 14 September 2014 mendatang. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas