Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fitri Tropica Gelar Kompetisi Liburan ke Luar Negeri bagi Tamu Undangan

Mereka menyediakan hadiah kepada tamu undangan berupa paket liburan ke Lombok dan ke Pukhet, Thailand.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Fitri Tropica Gelar Kompetisi Liburan ke Luar Negeri bagi Tamu Undangan
TRIBUNNEWS.COM
Fitri Tropica 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitri Tropica dijadwalkan melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih, Irfan Hanafi pada, Sabtu, pekan ini. Pada pernikahan tersebut ada yang beda. Mereka menyediakan hadiah kepada tamu undangan berupa paket liburan ke Lombok dan ke Pukhet, Thailand.

Namun, dua paket liburan itu tidak bisa didapat dengan cuma-cuma. Ada aturan main yang harus diikuti oleh para tamu undangan. Mereka harus mengikuti hestag competition.

"Yang jelas nanti akan ada hestag competition. Setiap orang yang posting di Twitter, Facebook, atau sosmed manapun. Semua tamu undangan yang foto terus upload dengan hastag #nikahantogefitrop2014," terang Fitri, saat dihubungi semalam via telepon.

Ia menjelaskan akan ada tim yang bertugas untuk memantaunya. Selama mereka foto dan diupload di sosmed, tim bisa mencetak fotonya yang di-upload, dan mencetaknya langsung. Untuk dua foto terbaik, nantinya akan ada paket liburan ke lombok dan Phuket," lanjutnya.
"Kami bakal umumkan dari pukul 1 siang sampai pukul 3 sore," tambahnya.

Tak hanya itu, dalam acara resepsi pernikahannya juga, bakal ada foto both. "Both telepon yang kaya tempat superman ganti baju. Itu bisa dipakai ajang selfie competition," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas