Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pameo Banyak Anak Banyak Rezeki Tak Berlaku Bagi Melissa Karim

Tak ada niatan bagi Mellisa Karim untuk menambah anak. Satu anak saja baginya sudah cukup bahagia.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pameo Banyak Anak Banyak Rezeki Tak Berlaku Bagi Melissa Karim
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Melissa Karim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ungkapan "banyak anak, banyak rezeki" tidak berlaku bagi presenter dan aktris Melissa Karim. Sudah dikaruniai seorang putra bernama Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon (3,5), buah cintanya dengan anchor Metro TV Ralph Tampubolon, Melissa tidak memiliki niatan untuk menambah momongan. Baginya, satu anak sudah cukup.

"Aku sudah cukup bahagia dengan satu anak," ujar Melissa saat ditemui Tribunnews.com di sela acara peluncuran Barbie's Day Out di Mal Kelapa Gading, Kamis (9/10/2014) siang.

Karier dan kesibukan yang padat menjadi alasan perempuan bertubuh mungil ini untuk mengurungkan niatnya menambah momongan. Maklum saja, selain sibuk memandu berbagai acara off air, perempuan kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978 itu juga membintangi sitkom " Salon Ci Mey" yang tayang di Kompas TV. Dengan satu anak, Melissa merasa lebih leluasa meniti kariernya di dunia hiburan. Beruntung, sang suami begitu mengerti kemauannya.

"Tapi terkadang, seperti ayah kebanyakan, Ralph pengin punya anak perempuan. Tapi sejauh ini dia sangat pengertian. Jazz juga. Kalau ditanya, ia belum mau adik. He-he-he," cerita penggemar yoga ini.  (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas