Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewa Budjana Terkenang Kesabaran Sang Bunda

Duka mendalam dirasakan musisi Dewa Budjana setelah kepergian sang bunda. Banyak kenangan yang melintas di pikirannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewa Budjana Terkenang Kesabaran Sang Bunda
Istimewa
Dewa Budjana 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Duka mendalam dirasakan  musisi Dewa Budjana setelah kepergian sang bunda. Banyak kenangan yang melintas di pikirannya.

Bagi gitaris GIGI Band ini, bundanya, Dewa Ayu Raka adalah sosok yang begitu penting dalam hidupnya, karena dikenal sangat penyabar merawat anak-anaknya.

"Semasa hidupnya tidak pernah saya melihat beliau marah kepada anak-anaknya, cucu dan orang lain. Beliau sangat penyabar," ungkap pria yang juga tergabung dalam band Nyanyian Dharma ini.

Budjana harus berpisah dengan ibunda tercintanya setelah  berpulang Senin (20/10/2014) malam lalu di Denpasar.  Dewa Ayu Raka meninggal dunia diumur 78 tahun, dikarenakan sakit yang berkepanjangan.

Dewa Budjana menceritakan, Ibunya telah masuk rumah sakit sejak 1 Oktober lalu, setelah dirawat selama seminggu dan hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa penyakit yang diderita sang Ibu telah bersih. Kemudian diperbolehkan pulang dan dirawat di rumah Denpasar.

"Sebelumnya Ibu dirawat di Rumah Sakit Bros, selama dirawat di rumah sakit maupun di rumah Denpasar saya dan istri bergantian menjaga beliau,"jelasnya.

Selama dirawat di rumah, Dewa Budjana pun sempat pulang ke Jakarta menghadiri acara dan kembali lagi ke Bali. Namun di hari berikutnya saat GIGI akan manggung di Pesta perayaan pelantikan Jokowi-JK di Monas Budjana mendapat kabar bahwa sang Ibu telah meninggal dunia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas