Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bingung Siapkan Busana Untuk Perayaan Halloween, Katie Holmes Pakai Kaos Tidur

Aktris Katie Holmes benar-benar bingung menyiapkan busana untuk perayaan Halloween. Ia pun berpikir nanti pakai kaos tidur saja!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Bingung Siapkan Busana Untuk Perayaan Halloween, Katie Holmes Pakai Kaos Tidur
huffingtonpost.com
Katie Holmes dan Tom Cruise 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang perayaan Halloween  yang akan digelar sebentar lagi, sebagai ibu satu putri, aktris Katie Holmes  (35) mengaku ikut sibuk mencari kostum unik yang akan dipakai oleh dirinya sendiri dan buah hatinya bersama aktor Tom Cruise , Suri Cruise (8).

"Saya tidak berpikir mencari kostum Halloween itu sesuatu yang norak, justru itu hal yang sangat menyenangkan. Tapi saya belum tahu akan pakai apa," ujarnya seraya berkata, mungkin saja dirinya dan Suri akan mengenakan kostum yang sama sebagai ibu dan anak.

"Tapi mungkin saya hanya akan mengenakan kaus tidur berbahan nyaman yang bertuliskan 'Happy Halloween '  saja. Soalnya saya benar-benar bingung,” ujarnya sambil tertawa.

Wanita cantik yang sempat sangat populer melalui serial Dawson Creek  di era 1990-an ini, belum lama ini diberitakan membeli rumah di Los Angeles, untuk menunjang kariernya sebagai aktris. Sebelumnya, ia sudah memiliki tempat tinggal permanen di New York.

Dan sejak memiliki rumah di Los Angeles, Katie dan Suri pun dikabarkan kerap bolak-balik, antara New York dan Los Angeles. Bahkan aktris yang pernah main dalam film Batman Return  ini mengaku sangat menikmati kehidupannya di dua kota itu.

"Kami punya tempat tinggal di dua kota. Kami sangat beruntung dengan apa yang kami miliki ini. Saya cinta California dan New York, secara bersamaan. Kedua kota ini telah memberikan banyak hal berarti dalam hidup saya dan Suri. Bahkan di dua kota ini juga terdapat banyak artis, seniman, dan orang-orang luar biasa tinggal di dalamnya,” katanya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT

SUMBER: E ONLINE

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas