Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gaya Dandan Mistik Wulan Guritno di Halloween Party

Ini dandan gaya mistik Wulan Guritno di Halloween party.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Gaya Dandan Mistik Wulan Guritno di Halloween Party
TRIBUNNEWS.COM/ ACHMAD RAFIQ
Wulang Guritno di Halloween party 

TRIBUNNEWS.COM -  Pesta halloween yang diadakan oleh 700 Picture diikuti oleh beberapa selebriti, salah satunya Wulan Guritno . Pada acara halloween party ini, Wulan pun berdandan maksimal. Lantas, apa konsep dandanan Wulan?

 "Ini sih Polwan terbunuh, Polwan yang bertugas, terus di cabik-cabik orang kayaknya," kata Wulan di Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10) malam.

Wulan mengungkapkan, make up yang ia pakai adalah hasil karyanya sendiri. "Iya dandan sendiri, gampang, tinggal di garis-garis aja. Kebetulan adanya baju ini, kalau cuma jadi Polwan aja  enggak menarik, kan Halloween ada berbau mistiknya," ceritanya.

 Pesta halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober oleh orang-orang yang merayakannya. Wulan sendiri mengaku memang merayakan setiap tahunnya.

 "Tiap tahun, teman-teman selalu aja bikin party pas Halloween. Kadang-kadang siang pas lunch, dan malam. 2 tahun lalu yang paling seram bikin acara di Menteng. Gara-gara sering ikutan aku nyiapin kostum, sekarang kan kostum banyak banget, ada juga di sewain," paparnya.

Icha/ Nova

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas