Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pernah Terserang Tumor Payudara, Baby Margaretha Hati-hati Pilih Bra

Tumor yang pernah menyerang payudara Baby Margaretha membuatnya sangat berhati-hati dalam memilih bra.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pernah Terserang Tumor  Payudara, Baby Margaretha Hati-hati Pilih Bra
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris dan model sexy, Baby Margaretha berpose di sela-sela melakukan konsultasi masalah karirnya dengan Suhu Naga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) malam. Hasil penerawangan Suhu Naga, karir Baby Margaretha diperkirakan akan cemerlang dan melejit, banyak job yang berdatangan, salah satu di antaranya di dunia film layar lebar dan presenter. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tumor yang pernah menyerang payudara Baby Margaretha beberapa waktu lalu, membuat wanita yang kerap tampil seksi tersebut sangat berhati-hati dalam memilih bra.

Ia percaya bra yang tepat dan sesuai dengan ukurannya. mampu mengurangi kemungkinan payudara untuk terserang tumor.

"Jadi sekarang kalau untuk penampilan, bra yang mengangkat payudara hanya aku pakai pas shooting. Sehari-hari pakai yang cup-nya enggak terlalu gede," katanya, saat ditemui di Studio Palem, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Pasalnya jika tidak sesuai atau bahkan kekecilan bra yang dikenakan, bukan tidak mungkin penyakit yang ditakutkan kaum hawa bakal menyerang cepat atau lambat.

Baby percaya bra yang tidak tepat dapat memberikan dampak negatif.

"Enggak deh, pakai begitu justru enggak bagus. Sirkulasi darah enggak lancar, jadinya juga panas. Itu bisa dari kawatnya yang terlalu kencang atau lainnya," tuturnya.

Selain trik di atas, pemain film 'Awas Ada Sule 2' itu selalu berusaha untuk tidak menggunakan bra saat tidur. Hal itu dilakukan Baby agar sirkulasi dan aliran darah di sekitar payudaranya lebih lancar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas