Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Michael Buble Konser Perdana di Indonesia, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Penyanyi asal Kanada, Michael Buble siap menghibur warga Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangsel.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Michael Buble Konser Perdana di Indonesia, Ini Lokasi dan Tanggalnya
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Promotor, dan Sponsor Jumpa Pers Konser pertama Michael Buble di Indonesia yang digelar di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Rabu (26/11/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi asal Kanada, Michael Buble siap menghibur warga Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Pelantun lagu 'Home' itu, akan tampil pada 29 Januari 2015.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak promotor mari Dyandra Entertainment, mulai dari lokasi, panggung, serta persiapan teknis lainnya.

Demikian diungkapkan perwakilan Dyandra Entertainment, Febrina Agusta Sibuea, di sela jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

"Michael Buble telah confirm ke kita sekitar bulan Mei lalu. Persiapannya masih terus berjalan dan yang pasti kita semakin sibuk untuk mempersiapkan itu," ujar Eby sapaan akrabnya.

Konser dalam rangkaian tour album Michael Buble yang bertajuk 'To Be Loved' ini, akan menampilkan pertunjukan berdurasi sekitar 2 jam. Serta kapasitas tempat sekitar 9 ribu penonton.

"Selain itu, kita akan menyiapkan 2 panggung. Satu panggung utama, satu lagu panggung kecil, untuk dapat menyapa penonton lebih dekat," terang Eby.

BERITA TERKAIT

Dalam konsernya, Michael Buble juga akan menyanyikan beberapa lagu di album terbarunya, seperti 'It's a Beautiful Day', 'Close Your Eyes', 'After All' dan beberapa lagu pada album-album sebelumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas