Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nonton 4 Film Keren di JiFFEST 2014 Gratis, Bisa Kulineran Pula

Jakarta International Film Festival (JiFFEST) 2014 kembali mengajak penikmat film menonton untuk menikmati layar tancep.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nonton 4 Film Keren di JiFFEST 2014 Gratis, Bisa Kulineran Pula
net
Jakarta International Film Festival (JiFFEST) 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses menarik perhatian 4.000 penonton pada Open Air Cinema di Monas tahun lalu, Jakarta International Film Festival (JiFFEST) 2014 kembali mengajak penikmat film menonton untuk menikmati layar tancep. Open Air Cinema JiFFEST akan digelar pada 5-6 Desember 2014, di Taman Lapangan Banteng Jakarta Pusat, mulai pukul 18.00 dengan dua sesi pemutaran film setiap harinya.

Yang menarik, sesuai tema tahun ini, Cullinary Cinema, nggak hanya menonton film-film keren, tapi penonton juga bisa menikmati kuliner di area ini.

"Kalau yang udah pernah datang ke Monas kemarin, tahun ini kalian bakal nemuin experience baru. Lapangan Banteng ini lebih rapih dari beberapa tahun lalu yang kalian lihat, bakal banyak foodtruck kalian bisa kulineran. Dengan konsep event yang menarik, kalian bakal dapat pengalaman baru," tutur Aoura Lovenson Chandra, Festival Director JiFFEST 2014, dalam jumpa pers JiFFEST 2014, di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Selama dua hari akan ada 4 sesi pemutaran film-film dari India (Bhaag Milkha Bhaag), Taiwan (Zone Pro Site: The Moveable Feast), Zip & Zap and The Marble Gang (Spanyol) dan nggak ketinggal kompilasi film pendek Indonesia.

Film-film ini mungkin terdengar asing di beberapa penonton, tapi di negeri asalnya film-film pilihan ini adalah blockbuster.

"Film-film ini menyenangkan, film-film yang bisa dinikmati untuk open air cinema. Film-film ini sukses, blockbuster di negaranya," tutur Shanty Harmayn, Festival Director JiFFEST.

Tertarik? Ajak temen kamu sebanyak-banyaknya karena open air cinema ini gratis! (Ega Hai)

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas