Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Bingung Cari Pintu Masuk Arena FFI

Sekitar 10 menit Laura dan suaminya hanya berdiri di depan pintu pemeriksaan. Sesekali ia melayani permintaan fansnya yang mau berfoto.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Laura Basuki Bingung Cari Pintu Masuk Arena FFI
TRIBUN SUMSEL
Artis cantik yang masuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Laura Basuki kebingungan mencari pintu masuk tempat acara, Senin, (6/12/2014) malam. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, M Syah Beni

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Artis cantik yang masuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Laura Basuki kebingungan mencari pintu masuk tempat acara, Senin, (6/12/2014) malam.

Ia yang datang bersama suaminya terjebak di tengah kerumunan fans-fans yang berburu foto artis. Tidak ada pihak pengamanan artis yang memandunya masuk ke ruangan.

Sekitar 10 menit Laura dan suaminya hanya berdiri di depan pintu pemeriksaan. Sesekali ia melayani permintaan fansnya yang mau berfoto.

Melihat Laura Basuki yang celingak-celinguk akhirnya seorang panitia berpakaian hitam-hitam membimbing Laura menuju pintu masuk tempat penyelenggaraan malam penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2014 yang bertempat di Palembang Sport City Centre (PSCC).

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas