Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ashanty Bersiap Melahirkan, Ini Foto Dia di Ranjang Persalinan

Jelang siaran live persalinan Ashanty di layar RCTI, istri Anang Hermansyah itu sudah bersiap di ranjang persalinan. Ini dia fotonya.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Ashanty Bersiap Melahirkan, Ini Foto Dia di Ranjang Persalinan
Instagram
Ashanty bersiap melahirkan di ranjang persalinan. Rencananya, RCTI akan menyiarkan langsung proses persalinan istri musisi Anang Hermansyah itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang siaran langsung proses Ashanty melahirkan yang akan dijadwal pada Minggu 14 Desember 2014 di RCTI, istri Anang Hermansyah itu rupanya sudah bersiap di ranjang rumah sakit sejak tiga hari sebelum jadwal tayang.

Ini tampak dari aksi Ashanty memajang foto dirinya tengah berada di atas ranjang persalinan, didampingi Anang Hermansyah, suaminya. Ashanty tampak memakai baju merah mawar. Anang di sampingnya berkaos dan berkacamata.

"Bismillah,, semoga dilancarkan semua ya Allah," tulis Ashanty di instagramnya. Sayangnya, Ashanty tidak menyebutkan kondisi terbaru kehamilannya. Apakah sudah masuk buka'an level tertentu.

Yang pasti, ini adalah siaran artis melahirkan secara langsung pertama kali oleh televisi Indonesia. Sebelumnya, mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia, Ade Armando, sempat mengritik siaran langsung melahirkan ini sebagai acara tak bermutu. Apalagi ada Anang Hermansyah sebagai sosok anggota DPR.

Tapi pihak RCTI menjelaskan, yang disiarkan bukan proses melahirkan. Tapi perjalanan Ashanty dari kediaman ke rumah sakit, suasana kejiwaan Ashanty jelang melahirkan dan pengambilan gambar setelah si jabang bayi dilahirkan.Siaran lebih banyak dibumbui kisah kilas balik perjalanan cinta Anang - Ashanty. (Agung BS)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas