Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Anak, Marsha Timothy Lebih Selektif Memilih Pekerjaan

Marsha Timothy lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Dia lebih memprioritaskan keluarga kerena mau mengawasi pertumbuhan anak

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Demi Anak, Marsha Timothy Lebih Selektif Memilih Pekerjaan
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Marsha Timothy saat menghadiri acara syukuran film yang berjudul 3 Nafas Likas di Sate Khas Senayan, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014). Marsha datang untuk menemani sang suami, Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marsha Timothy lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Dia mengaku lebih memprioritaskan keluarga kerena mau mengawasi pertumbuhan anaknya secara lebih lanjut.

"Pasti jadi perhitungan. Saya masih mikir kapan waktunya kalau syuting harus ninggalin anak dan ga bisa dibawa, semuanya kan juga jadi pertimbangan," katanya di Jakarta.

Dia bahkan melihat bahwa tahun 2014 sebagai tahun yang luar biasa dengan memiliki anak. Dia pun mau memantau perkembangan anaknya.

"Tahun yang luar biasa. Karena udah punya anak. Walau udah punya anak dari tahun kemarin perkembangan terus sampe sekarang sampe dia bisa jalan dan nggak bisa ada yang kelewat," katanya.

Dia pun memilih untuk membawa anaknya jika memungkinkan. Terutama jika ada tempat untuk istrirahat dan dirasa baik untuk perkembangan sang anak.

"Aku bawa dia kalo lokasi memungkinkan. Ada cukup tempat dia istirahat. Kalau di jalanan yang lokasinya ga ada tempat istirahat ga aku bawa‬," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas