Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uut Permatasari Jadi Nyonya Kompol Tri Goffarudin Pulungan

Utami Suryaningsih alias Uut Permatasari akhirnya sah menjadi istri Kompol Tri Goffarudin Pulungan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Uut Permatasari Jadi Nyonya Kompol Tri Goffarudin Pulungan
Surya/Pramudito
Kompol Tri Goffarudin Pulungan ketika mengucap akad nikah di Masjid Agung Al Akbar, Senin (16/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Utami Suryaningsih alias Uut Permatasari akhirnya sah menjadi istri Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Akad nikah artis penyanyi dangdut asal Krian, Sidoarjo ini dilakukan di Masjid Agung Al Akbar, Senin (16/2/2015) pagi.

Prosesi akad nikah yang hanya dihadiri keluarga kedua belah pasangan pengantin ini berlangsung lancar. Bertindak selaku saksi dari pihak laki-kali adalah Laksda TNI Darwanto SH MAP, sedang dari mempelai wanita adalah Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah.

Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah yang ditemui usai prosesi akad nikah mengaku sudah kenal lama orangtua Uut Permatasari. Syaiful Illah pun berharap pernikahan pasangan ini bisa kekal.

"Saya kenal baik keluarga Uut. Saya sudah diminta hadir sejak lama. Mereka ini kan sudah hampir 1,5 tahun pacarannya. Syukurlah akhirnya menikah juga. Semoga sakinah mawadah warohmah," ucapnya.

Sejak masuk halaman masjid, ekspresi wajah Goffarudin terlihat tegang. Namun, ketika usai mengucap ijab kabul dalam sekali tarikan nafas dan dinyatakan sah, wajahnya menjadi ceria dan penuh senyum.

"Saya memang sempat khawatir tak bisa mengucap janji nikah dengan lancar. Tapi, semua bisa saya jalani dengan baik," katanya usai penyerahan mahar ke istrinya, Uut Permatasari.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas