Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisruh Rumah Tangga Berakhir, Kiwil Cium Kedua Istrinya di Depan Umum

Setelah berminggu-minggu menjadi bulan-bulanan, akhirnya Kiwil dengan dua istrinya bicara di depan publik bahwa mereka bertiga sudah berdamai.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kisruh Rumah Tangga Berakhir, Kiwil Cium Kedua Istrinya di Depan Umum
tabloid nova
Kiwil Cium Kedua Istrinya di Depan Umum 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandary berakhir sudah.

Setelah berminggu-minggu menjadi bulan-bulanan, akhirnya Kiwil dengan dua istrinya bicara di depan publik bahwa mereka bertiga sudah berdamai.

"Saling minta maaf, iya sudah, kan takutnya masih emosi dan banyak ganjalan, jadi semua sudah diluruskan," tutur Kiwil yang ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015). Kiwil pun ciuman dan peluk-pelukan dengan dua istrinya di depan umum .

Perdamaian antara Kiwil dengan dua istrinya yang saling berseteru itu difasilitasi oleh seorang ustaz bernama Uyad.

Ustaz itulah yang dijadikan tempat curhat masing-masing yang sedang bermasalah. Selama dua minggu, Kiwil mencurahkan segala keluh kesah rumah tangganya kepada sang ustaz.

"Sudah dua minggu mediasinya. Bohong kalau dua istri ini enggak ada perselisihan, tinggal mas Kiwil yang bersikap," kata Ustaz Uyad kepada tabloidnova.com.

Melalui mulut sang ustaz diketahui pula kalau perseteruan antara istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dengan istri pertama, Rohimah, juga sudah diakhiri dengan kata maaf. Hal itu dilakukan keduanya di hadapan ustaz sendiri.

BERITA TERKAIT

"Kalau sama mbak Meggy dan mbak Rohimah semingguan kami berbicara. Mbak Meggy juga sudah minta maaf ke mbak Rohimah," ujar Ustadz Uyad. (Okki/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas